Pasang Iklan di Kompas

Bookmark and Share
Pasang Iklan di Kompas
Apakah Anda ingin pasang iklan di kompas? Iklan dapat diartikan sebagai pemberitahuan kepada khalayak atau orang banyak mengenai barang, produk, atau jasa. Media yang digunukan untuk pemasangan iklan saat ini banyak ragamnya, seperti surat kabar atau koran, majalah, termasuk ke  media elektronik seperti televise, radio, maupun internet.

Dari pengertian iklan tersebut dapat disimpulkan bahwa iklan dibuat dengan tujuan untuk menarik perhatian dan mendorong atau membujuk pembaca media agar memiliki atau memenuhi permintaan dari pihak pemasang iklan tersebut. Layanan semacam ini juga disediakan biro pasang iklan Kompas.

Secara umum, manfaat pemasangan iklan adalah untuk menginformasikan pelanggan mengenai keberadaan suatu produk baru, menyampaikan perubahan harga kepada pelanggan, memperkenalkan cara pemakaian baru dari produk tertentu, menjelaskan cara kerja suatu produk, meluruskan kesan yang keliru, maupun untuk membangun citra perusahaan.

Itu manfaat mendasar dari pemasangan iklan. Namun manfaat ini kurang optimal bila salah memilihmedia massa. Untuk itulah pentingnya memilih media yangmemiliki target pasar sesuai keinginan kita. Pasang iklan di Kompas maupun pasang iklan Kompas merupakan salah satu cara meningkatkan efektifitas manfaat iklan yang perlu dipertimbangkan.