Tips Optimalisasi Blog untuk Mesin Pencari

Bookmark and Share
Para Blogger yang tertarik untuk membangun lalu lintas tinggi untuk mereka dan menjaga blog yang berhasil blog harus membayar perhatian khusus untuk mencari teknik mesin optimasi yang dapat membantu meningkatkan mesin pencari peringkat dari blog mereka. Mesin pencari semua mempekerjakan beberapa jenis peringkat algoritma yang digunakan untuk menentukan urutan dalam situs web yang dikembalikan saat pengguna Internet untuk mencari informasi mengenai suatu topik tertentu. Namun, tidak semua mesin pencari menggunakan algoritma yang sama untuk tujuan ini.

Sebagai akibat tidak ada solusi sederhana untuk mengoptimalkan sebuah blog untuk tinggi pada semua peringkat mesin pencari. Ada beberapa tips yang walaupun yang dapat bermanfaat dengan kebanyakan mesin pencari. Tips blog ini termasuk menggunakan kata kunci yang relevan, membuat anda backlink ke blog dan menggunakan tag gambar dalam cara yang menguntungkan.

Pentingnya Keyword

Menggunakan kata kunci yang relevan dalam tulisan blog adalah salah satu yang paling umum dan juga salah satu cara yang paling sederhana untuk mengoptimalkan search engine peringkat. Namun, tidak semua para blogger setuju pada cara-cara terbaik untuk menggunakan dibandingkan keyword relevan untuk mengoptimalkan search engine peringkat.

seo blog


Beberapa blogger percaya kata kunci harus sering digunakan untuk membuat kata kunci kerapatan tinggi sementara yang lain percaya dengan menggunakan kata kunci di bawah ketebalan 1 % -3% dan memperhatikan penempatan kata kunci adalah strategi yang paling berharga. Para blogger Masih lain berpendapat bahwa hanya dengan menggunakan kata kunci terkait seperti mereka datang secara alamiah di dalam aliran tulisan blog sudah cukup untuk memastikan mesin pencari memahami isi blog.

Terlepas dari kata kunci strategi seorang blogger opts untuk mempekerjakan semua para blogger dapat mengambil keuntungan dari meneliti dibandingkan keyword relevan. Mereka dapat memiliki sebuah blog yang berkaitan dengan hal yang umum seperti berkebun tetapi mungkin tidak menyadari dicari biasanya digunakan oleh pengguna Internet saat meneliti hal ini.

Untunglah ada banyak program yang tersedia yang menghasilkan terkait dengan kata kunci untuk masa tertentu yang memberikan blogger lain dengan kata kunci mereka harus mempertimbangkan penggabungan ke dalam blog. Untuk contoh dari sebuah blog yang berhubungan dengan berkebun blogger mungkin ingin menggunakan kata kunci seperti tambahan sebagai wadah berkebun atau berkebun di rumah untuk menarik lebih banyak suku bunga dari search engine pengguna.

Tips Membangun Backlink

Backlink adalah faktor lain yang umum digunakan dalam algoritma peringkat search engine. Banyak mesin pencari mempertimbangkan jumlah backlink yang menunjuk ke sebuah situs web dengan kualitas dari situs-situs web yang memberikan kembali hubungan ini. Ini berarti search engine peringkat dari website yang menunjuk ke blog anda dapat mempengaruhi jumlah berat belakang link memberikan kontribusi terhadap peringkat anda sendiri.

Hal ini karena beberapa mesin pencari mempertimbangkan peringkat lebih tinggi situs web untuk menjadi lebih berharga dari situs lain yang tidak baik dan oleh karena itu peringkat pahala situs web menerima backlink dari pejabat tinggi situs web ini sangat menyenangkan.

Algoritma pencarian Beberapa mesin juga mempertimbangkan apakah atau tidak belakang link dibalas atau tidak saling berbalas. Dalam kasus-kasus non timbal link ini biasanya dianggap sebagai lebih berharga dari hubungan timbal. Juga, backlink yang datang dari pertukaran link atau link peternakan biasanya tidak dianggap sebagai sangat berpengaruh untuk search engine peringkat.

Fungsi Image terhadap Peringkat Search Engine 

Para Blogger juga harus menyadari bahwa gambar digunakan pada blog mereka dapat digunakan untuk meningkatkan pencarian peringkat mesin dengan beberapa mesin pencari. Aspek ini search engine optimalisasi sering terabaikan karena banyak blogger percaya gambar tidak dilihat oleh mesin pencari. Saat ini adalah benar yang mesin pencari melakukan merangkak kode blog di samping konten pada blog. Ini berarti search engine akan melihat informasi yang diberikan dalam tag gambar.

Para Blogger dapat mengambil keuntungan dari ini dengan menggunakan tag gambar untuk memberikan keyword relevan yang dapat meningkatkan search engine peringkat. Namun, care harus diambil untuk memastikan kata kunci digunakan dalam tag ini juga menerangkan gambar dengan tepat karena blog pengunjung akan sering melihat teks disertakan dalam tag ini apabila mereka kitab atas sebuah gambar pada blog. Jika anda ingin tahu lebh dalam tentang tips blog maupun SEO kunjungi caratipsblog.blogspot.com untuk detailnya.